Tim Dokkes Dan Humas Polres Jember Laksanakan Home Visit Kepada Personil Yang Alami Sakit

    Tim Dokkes Dan Humas Polres Jember Laksanakan Home Visit Kepada Personil Yang Alami Sakit

    JEMBER - Tim Dokkes Polres Jember merupakan penyelenggara pembinaan kedokteran dan kesehatan Polri yang berdasarkan petunjuk kedokteran kepolisian, kesehatan kepolisian, rumah sakit, dan poliklinik.terkait tentang kesehatan dilingkup Kepolisian Resor Jember.

    Salah satu bentuk pelayanan kesehatan dengan melakukan kegiatan Home Visit yang bertujuan untuk memantau perkembangan anggota Polri maupun orang yang bekerja dilingkup Kepolisian, sedang mengalami sakit di rumah.

    Hari ini tim Dokes Polres Jember yang terdiri dari Aipda Anton, Pengda Sony bersama anggota humas yang dipimpin oleh Kasihumas IPTU Brisan Imanullah melaksanakan Home Visit ke personil humas yang mengalami kecelakaan dan saat ini sedang rawat jalan dirumah. Rabu (4/01/2023).

    Hari ini Kamis dari Humas Polres Jember melaksanakan kunjungan kepada anggota kami An. Franky Adi Putra yg mengalami musibah terjatuh dari kendaraan sekaligus bersama team home care dari Dokkes Polres Jember untuk memeriksa bagian tubuh yg sakit.

    "Kami dari tim humas polres Jember bersama Tim Dokkes melakukan kunjungan home Visit sebagai bentuk perhatian kepada anggota dengan maksud memberikan semangat agar cepat sembuh serta memberikan bantuan baik dlm bentuk obat⊃2;an maupun finansial" Jelas Kasihumas Polres Jember IPTU Brisan Imanullah.

    IPTU Brisan juga berpesan kedepannya agar lebih berhati⊃2; dalam berkendaraan serta tidak terburu⊃2; dan tetap fokus dalam berkendara agar sampai di tempat tujuan dalam keadaan selamat.

    Sedang orang tua dari personil Franky juga merasa berterimakasih atas kunjungan dan perhatian dari team Humas Polres Jember, karena upaya yang dilakukan tersebut dapat meringankan khususnya untuk kesembuhannya serta penyemangat bagi franky. (AR).

    #akbpherypurnom #polresjembwr #kapolresjember polres jember akbp hery purnomo
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Paparkan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polda Jatim Libatkan Ratusan Personel Gabungan Kawal WWF ke – 10 di Bali 
    Jabatan  Dandim 0827/Sumenep Beralih ke Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han
    Danrem 083/Bdj menghadiri Apel Gelar Pasukan "Operasi Puri Agung Tahun 2024" untuk Menyambut World Water Forum ke-10 di Bali
    Jelang HUT Skadron Udara 11, Skadron Udara 5 dan Skadron Udara 33, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sunatan Massal
    Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML Ramai Dikunjungi Anak - anak Kampung Pagaleme 

    Tags